Saat Liburan

Pic: Pinterest

Liburan kali ini biasa biasa saja tidak terlalu terkesan walaupun aku suka hari liburan. Ya karena aku hanya berdiam dirumah wlaupun kadang-kadang main sama teman. Keseharian ku saat dirumah main hape,menonton tv,minum cokelat panas, menyelesaikan puzzle,bermain tic tac toe,beres rumah,ngepel,nyapu begitu seterusnya.
Hari berikutnya pun juga sama, ya bermain hape. aku hanya bermain game,membuka sosial media streaming youtube lalu diulang lagi. kadang main sama teman ya kalian tau lah ngapain kalo ngumpul ama teman ya apalagi kalo bukan mabar. ya,aku setiap ngumpul sama teman pasti selalu mabar dengan game yang sama(saya gamau ngasih tau game nya karena akan menimbulkan peributan).
Hari selanjutnya pun juga sama sepeti hari sebelumnya diawali bermin hape. Tidak ada yang berubah dari hari sebelumnya.tapi kadang-kadang pada pagi hari bantu orang tua. Dan hari selanjutntya pun juga sama seperti itu juga.
Ya kalian taulah aktifitas kaya gitu bosan. Rasanya tuh pengen banget pergi liburan tapi mana ada duit lagi pun juga kalo pergi kaya gitu males banget capek.mungkin kalian tau cara biar ga bosan dirumah.

Terima kasih telah membaca karangan saya ini

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url